Senin, 17 September 2018

Filled Under:

cara mengaktifkan windows 10

Cara Aktivasi Windows 10 Dengan Mudah

Activate Windows 10
Windows 10 yang belum Aktif
Seperti yang saya bilang di awal. Untuk mengaktifkan Windows 10 kita, kita membutuhkan aplikasi aktivator yang tepat. Aplikasi aktivator yang akan saya gunakan kali ini adalah KMSpico 10.2.0 Final Activator. Nah, pada artikel ini saya akan menjelaskan bagaimana cara untuk memakai aplikasi aktivator tersebut step by step. Berikut adalah langkah-langkah yang harus kalian lakukan:

1. Download KMSpico 10.2.0 Final Activator

Untuk mengaktifkan Windows 10 kalian, tentunya kalian harus mendownload terlebih dahulu aplikasi aktivator tersebut. Karena kita menggunakan KMSpico 10.2.0 Final Activator, maka kalian wajib untuk mendownloadnya terlebih dahulu. Untuk mendownloadnya, kalian dapat mengunjungi link ini pada website kami:
Download Free KMSpico 10.2.0 Final Activator disini

2. Mengaktifkan Aplikasi KMSpico 10.2.0 Final Activator

Setelah kalian berhasil mendownloadnya, langkah selanjutnya adalah menjalankan aplikasinya tersebut. Karena file yang nantinya kalian download-nya .rar , kalian harus meng-extraknya terlebih dahulu sebelum memakainya. Setelah kalian meng-ekstraknya, akan muncul folder baru yang berisi aplikasi KMSpico 10.2.0 Final Activator tersebut. Sebelum kalian menjalankan aplikasi KMSpico, matikanlah terlebih dahulu antivirus pada komputer kalian. Jika antivirus tidak dimatikan, KMSpico tidak dapat dijalankan karena ditahan oleh antivirus.
Penting : Jalankan aplikasi KMSpico 10.2.0 Final Activator dengan “Run As Administrator“. Mengapa? Karena untuk mengaktifkan Windows 10 kita yang belum aktif, kita harus mengaktifkannya melalui mode admin, tidak bisa melalui mode user yang biasanya.

3. Tunggu Windows Aktif

Untuk aplikasi KMSpico 10.2.0 Final Activator mengaktifkasi Windows 10 kalian, aplikasi tersebut hanya membutuhkan beberapa menit saya. Bahkan bisa kurang dari 1 menit. Inilah kelebihan dari aplikasi aktivator ini dibandingan dengan yang lainnya. Bukan hanya ukuran aplikasinya saja yang kecil, namun kecepatan dalam mengaktifkan Windows 10 nya juga cepat. Berikut adalah video tutorial bagaimana
Cara Aktivasi Windows 10 (Just One Minutes)
Lihatlah Video Tutorial ini untuk mempermudah dalam mengaktifkan Windows 10
Nah, gimana teman-teman sudah mengertikan bagaimana Cara Mengaktifkan Windows 10 kalian sendiri? Cukup mudah kan?. Semoga artikel ini dapat bermanfaat yah bagi kalian semua. Nantikan juga artikel-artikel Tips and Trick lainnya pada website dan channel Youtube kami yah… Sekian dari saya, salam IT ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 ocu fitra.